18 Okt 2013

Cerita Hati

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ 
 Ya Allah..aku bukan wanita yg galau meski sampai kini pun blm kutemukan dia Dia..iya dia yang mungkin akan Engkau pilihkan untuk ku Untuk menyempurnakan agamaku, untuk menjadi imamku untuk menemani sisa2 umurku Untuk slalu ada didalam suka dan duka, untuk senantiasa mengingatkan aku dalam kebaikan.. 

Aku ga nyari yang berstatus sosial tinggi juga ga mengharapkan yg punya pangkat dan jabatan aku hanya mendambakan sosok pria yg sholeh, yang bisa membimbing langkahku utk mnjadi manusia yg lebih baik lagi, yang bisa membantu mengarahkan aku menuju Syurga Mu..  

Ya Allah..temukan aku dengan jodoh pilihan Mu dekatkan aku dengannya bila emang ia yang Engkau harapkan untuk menjadi imamku Siapapun dia..aku ikhlas ya Allah krn Enggkau yang maha mengetahui apa yg baik untukku dan juga apa tidak baik untukku Amiiiiin.. 
Salam Persahabatan Lia Lovaa Follow My twitter @LiaLovaa

5 Comment:

  1. Insya Allah segera mendapatkannya ya Lia

    BalasHapus
  2. kayaknya kita harus mendoakan hal yg sama :(

    BalasHapus
  3. hai, boleh minta emailnya untuk kerjasama?

    BalasHapus
  4. Deby : kerja sama apa ya maksudnya..makasih sdh mampir

    BalasHapus
  5. seperti lagunya afgan, jodoh pasti bertemu. percaya saja mbak ...

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang