8 Mar 2012

☺Jomblo??, siapa takut ^__^ ☺

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Suatu hari pernah ada temanku yang nanya sama aku??, kenapa sih kamu betah ngejomblo, bukannya ngejomblo itu gak enak, kenapa kamu gak milih salah satu dari sekian cwo yang pernah suka sama kamu??. Ini sih sebenarnya bukan masalah betah gak betah yaa,, tapi lebih ke hati-hatiannya aku dalam memilih pasangan, eitss..bukan artinya aku pemilih, tapi memilih yang terbaik boleeeh donk. Memangnya apa sih yang kamu cari dari seorang cowo??, aku gak nyari apa2, aku gak nyari yang punya mobil, aku gak nyari yang berdasi, aku gak nyari yang sudah mapan, aku cuma cari hatinya, hati yang tulus mencintai aku dengan segala kelebihan dan kekurangan aku, karena beberapa pengalaman yang pernah aku lalui membuat aku jadi lebih mengerti betapa susahnya mencari pasangan yang bisa menerima kita apa adanya, bukan ada apanya.


Tapi memang ya, aku gak bakal bisa tau itu cowo baik apa gak kalau aku belum mengenal dia seutuhnya, jangankan yang sebulan dua bulan, setahun dua tahun aja belum tentu bisa kita tau bagaimana dia. Kapan itu bakal ketauan??, setelah menikah, kenapa aku bisa bilang begini, beberapa teman aku yang sudah menikah, pernah mengatakannya padaku, ternyata cowo itu ketauan belangnya setelah menikah. mungkin sebulan dua bulan, ok masih bisa,,tapi setahun, dua tahun dan tahun-tahun seterusnya??. Semua tabir yang tersembunyi ketika dia masih berstatus pacaran kita, bisa dipastikan akan terkuak, disitulah kita bisa lihat dia yang sesungguhnya, benar-benar baikkah, benar-benar tulus kah, benar-benar sayang kah, atau semua kebaikannya dulu hanya semu, tapi gak mungkin donk ya, kalau aku harus menjudge semua cowo itu sama, gak fair banget, tapi ya setidaknya untuk saat ini aku harus lebih berhati2 lagi aja kali yaaa.



Pasti suatu saat nanti, akan ada cowo terbaik yang sudah dipilihakan Allah untukku, yang mampu menjadi imammku, mampu mengerti aku, mampu menerima aku apa adanya, mampu menerima sifat2 ku yang kadang bikin kesel, mampu mencintai aku dengan tulus dan mampu utk setia, amiiin Ya Allah

Trus sampai kapan kamu akan menjomblo??, jawabannya pasti ketika aku sudah menemukan pendamping hidupku..tentunya aku akan berhenti menjadi jomblo wati, tapi kapan??, gak tauuuuu deh hehe..

Tapi kenapa harus mempermasalahkan ke jombloan ini, toh walaupun aku jomblo tapi aku tetap bahagia dan masih bisa tersenyum koq, karena aku masih punya keluarga dan teman-teman yang menyayangi aku, itu saja sudah suatu karunia terindah dalam hidup aku, jadi ngapain risau???.


Salam Persahabatan
Lia Lovaa
Follow My twitter @LiaLovaa

11 Comment:

  1. InsyaAllah pasti suatu hari akan ada pangeran baik hati yang datang ke Lia, Aamiin :)
    iya jomblo ya gak masalah selama masih ada orang2 disekitar kita yang sayang sama kita ;)

    BalasHapus
  2. gak usah takut Lia, Insya Allah pada aktunya akan tiba datang jodoh itu :) apa kabar Lia? seperti biasa aku datang BW telat

    BalasHapus
  3. semoga menemukan pasangan yg benar2 mencintai dan sesuai di hati,,,tetap berusaha gals :D

    BalasHapus
  4. Itulah misteri kalau nyari pasangan, hehehhe semoga aku gak kayak gitu :D

    BalasHapus
  5. aku malah jomblo dari bayi, usia sudah sepertiga abad....
    bukan masalah takut...
    tapi lama lama menderita.... :D
    huaaaa...
    kok malah curcol...

    BalasHapus
  6. JOSH = Jomblo Sampai Halal heheheh...

    BalasHapus
  7. siapa takut ^^
    InsyaAllah bakal datang sendiri nantinya~

    BalasHapus
  8. Jomblo bukan berarti gak laku , kata stiker itu benar .

    BalasHapus
  9. dalam ajaran ilam tidak ada kata berpacaran kecuali hubungan yang sudah dihalalkan , itu berarti tidak ada kata jomblo :D gege

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang