24 Feb 2012

☺Why Me ??? ☺

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Pernah tidak sih terbesit dihati dan pikiran kita, kenapa sih orang bisa sukses sedangkan kita belum !!(jangan bilang tidak), kenapa sih orang bisa melakukan itu dengan baik, sedangkan kita mungkin belum bisa!!, contoh kecil saja ya..aku sering banget berfikir kenapa sih skripsiku bisa mandeg sedangkan teman2ku yang lain sudah sidang, atau ketika saya mencoba sebuah bisnis, kenapa sih orang lain udah mencapai level apa gituuu, aku seperti masih jalan ditempat, bukannya tanpa usaha,,usahaku mungkin juga sama seperti dia (menurutku siiih)tapi koq ya masih begini2 aja,,sedangkan orang sudah sukses dibisnis itu. Nah kira-kira dimana ya letaknya koq aku gak bisa seperti teman2. Apa mungkin usahaku yang masih kurang pooollll atau kenapa??, aku juga kadang bingung. Dan ujung-ujungnya kita jadi mengeluh dan jadi kurang mensyukuri.

Yah kita yang namanya manusiakan pasti sering gak puas dengan pencapaian2 yang kadang kurang sesuai dengan niat atau keinginan. Ada aja yang gak pas, kenapa aku begini, kenapa aku begitu?? halah kalau mau dituruti bisa stress kali yaaah..melihat orang udah lebih sukses dari kita jadi ngiri, dan jadi bertanya apa salah diriku dan lama kelamaan takutnya jadi penyakit hati (Na'udzubillah deh).


Padahal mungkin gak seberapa lah dengan karunia Allah yang begitu melimpah untuk kita hamba Nya, baru dikasih cobaan skirpsinya mandeg aja udah protes,padahal sebenarnya sih mungkin bukan cobaan ya tapi usahanya kita yang masih belum sempurna dimata Allah..Atau mungkin niat Allah memberikan sedikit masalah untuk kita, supaya kita bisa lebih mendekatkan diri padaNya, biar kita bisa lebih khusyu' memohon dan meminta padaNya...Yaaaah pada intinya Allah itu sayang koq pada hambanya, Allah gak mungkin meberikan masalah yang gak mungkin bisa diselesaikan oleh hamba Nya..so itu artinya kita pasti bisa menyelesaikan itu semua kan? ternyata kita hamba yang kuat di mata Nya...Ayooooo Maju terus...You can do it Lia.. Fight...Fight


Hmmm tapi kira-kira kenapa ya??, teman-teman ada yang pernah punya pengalaman seperti itu juga gak..share donk hehe

Salam Persahabatan
Lia Lovaa
Follow My twitter @LiaLovaa

10 Comment:

  1. setiap manusia punya punya bagian masing2 , tergantung kitabagaiman cara menerima bagian yg kecil menjadi nilai yg besar di sisi tuhan

    BalasHapus
  2. iyah lia aku jg pernah malah sampe sekarang jg masih kadang merasa seperti itu
    tp ya itu aku jadiin semangat aja buat aku
    aku harus bisa jg maju seperti orang2 itu ^___^

    BalasHapus
  3. kalau aku lebih punya pemikiran yang simple yaitu " orang yang selalu kagak mau melawan arus cenderung tidak akan mendapatkan sesuatu yg lebih,karena mereka tidak mau sendiri tidak berbuat lebih untuk mendapatkan suatu hal yg lebih "

    BalasHapus
  4. yah itulah manusia yang tak jarang menikmati titik kesuksesan. . . selalu kurang setelah apa yang ia cita-citakan sudah tercapai . . . besyukur apa yang teha didapat itu menjadi langkah utama pastinya. . . dan menggali kesuksesan yang lebih tinggi aku pikir ndak masalah. . .

    BalasHapus
  5. Iya,gua juga kadang mikir gitu mbak ..
    Tapi memang pikiran seperti itu ada positip dan negatipnya ..
    positipnya kalo menurut gua,
    kita jadi gak mudah puas atau mencambuk diri untuk berusaha lebih keras ..
    Nah, negatipnya, kita jadi rendah diri dan merasa bakal gagal ..
    Tapi yang paling enak itu percaya sama Janju Tuhan mbak .. kita kerjakan bagian kita, nanti Dia akan kerjakan bagiannya ..asal gak lupa doa ..
    *asek dah
    hhehee
    smangat !!
    komen pertama nih mbak Lia ..
    hihi

    BalasHapus
  6. kita masih jarang bersyukur sih jadinya banyakan ngeluh dari pada menikmari pemberian -Nya.
    Tidak diminta pun sebenranya Tuhan sudah memberikan segala sesuatu yang kita butuhkan,cuman kita cenderung melihat kekurangan kita daripada kelebihan kita.

    BalasHapus
  7. aku juga pernah berfikir gitu kok LI,a kenapa orang lain bisa. semangat trus ya. maaf baru bisa BW lagi

    BalasHapus
  8. saya dulu sempat seperti itu.. zaman keluar SMA. tapi cara pandang kayak gitu bikin saya harus berfikir gimana caranya saya bisa sukses seperti itu.. dan satu hal, sya tidak pernah harus bilang kalo saya harus sama suksesnya.. tapi berusaha maksimal aja...heheh kenapa saya jadi pidato?hehehe


    kunjungan pertama
    salam kenal dan follow balik juga
    Revolusi Galau

    BalasHapus
  9. rasa tidak puas memang merupakan salah satu sifat yang tertanam kuat di dalam hati setiap manusia kok Lia, tinggal bagaimana kita mengelolanya saja...

    kalo saya sih, sering menjadikan kegagalan atau ketidak suksesan terhadap suatu usaha yang saya lakukan sebagai langkah untuk introspeksi diri, menelaah kembali, langkah mana yang salah sehingga menjadikannya gagal atau kurang berhasil, dari sana kemudian baru dipikirkan langkah apa yang harus dilakukan untuk perbaikannya...

    memang tidak gampang, tapi langkah ini selalu terbukti lebih baik bagi saya, dibandingkan membiarkan diri bermuram durja dan tidak melakukan aksi apapun, ya kan?

    yuk semangat yuuuuk.... :)
    btw saya ijin follow yaaa....

    BalasHapus
  10. Ayoo donk semangaaatt...
    Akan tiba saatnya kita ada dipuncak!!
    siapin diri dari sekarang ~~

    BalasHapus

Haloooi!!!Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan commet ya teman-teman..tapi tolong jangan spam ya

 

Lia Lovaa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang